Selasa, 05 November 2013

Moyes: MU Butuh Hernandez

San Sebastian - Javier Hernandez yang tak mendapatkan waktu bermain yang banyak bersama Manchester United musim ini mulai dirumorkan ingin hengkang. David Moyes menegaskan bahwa MU butuh tenaga Hernandez.

Hernandez baru tampil sebanyak delapan kali di semua ajang bersama The Red Devils musim ini. Setengah dari total penampilannya itu, dia bukukan sebagai pemain pengganti.

Hernandez sudah membuktikan tampil bagus dalam delapan pertandingan itu dengan sumbangan empat gol. Tapi, dia masih saja kalah bersaing dengan duet penyerang utama 'Setan Merah', Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Dua hari lalu, Hernandez me-retweet pernyataan dari teman dekatnya di timnas Meksiko Carlos Vela di Twitter. Dalam pernyataannya itu, striker Real Sociedad itu heran mengapa Hernandez tak mendapatkan banyak kesempatan bermain kendati sudah meunjukan kualitasnya sebagai striker ulung.

Moyes yang tahu rumor mengenai spekulasi masa depan Hernandez lantas memberikan tanggapan. Dia menegaskan bahwa Hernadez masih dibutuhkan oleh MU.

"Kami butuh Javier. Dia sangat bagus buat kami. Dia mencetak banyak gol selama beberapa tahun terakhir dan terus melakukannya. Jadi, kami akan terus memakai tenaganya," tegas Moyes di situs resmi UEFA.

"Dia mencetak gol-gol indah pada malam lainnya (saat melawan Norwich City di Piala Liga Inggris). Semoga itu terus berlanjut," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar