Sabtu, 26 November 2011

Rosicky Ingin Berkontribusi Lebih Banyak Di Arsenal

Tomas Rosicky menyatakan ingin berkontribusi lebih banyak untuk timnya, terlebih dalam hal mencetak gol.
Rosicky cukup puas dengan penampilannya untuk Arsenal dan timnas Republik Ceko, namun ia mengatakan ingin berkontribusi lebih banyak dari penampilannya saat ini.
“Penampilan saya cukup baik saat ini, tapi saya ingin lebih produktif. Sudah lama saya tak mencetak gol, jadi saya harus berusaha untuk bisa mencapai target tersebut,” kata Rosicky di Arsenal’s official matchday programme.
Rosicky membantu negaranya lolos ke Euro 2012 setelah menang agregat 3-0 atas Montenegro. Ia yakin kesuksesannya di timnas bisa membantu penampilannya di Arsenal untuk Liga Champion dan Premier League.
“Saya menjalani dua pertandingan hebat bersama timnas Republik Ceko, dan saya berharap bisa melanjutkan penampilan baik tersebut bersama Arsenal,” tegasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar