Sabtu, 26 November 2011

Pires Yakin Wenger Akan Pensiun Di ArsenalPires Yakin Wenger Akan Pensiun Di Arsenal

Robert Pires yakin Arsene Wenger akan tetap bertahan di Arsenal sampai ia pensiun.
Pires mengatakan seperti halnya Wenger membutuhkan Arsenal, klub itu juga membutuhkan pelatih yang sudah ada di sana selama 15 tahun. Wenger pernah menyatakan dirinya akan memikirkan masa depannya, setelah Arsenal mengalami start buruk di awal musim ini.
Di Telegraph, Pires mengatakan: “Saya yakin ia akan pensiun di Arsenal. Ia layaknya Sir Alex Ferguson di Manchester United dan Guy Roux di Auxerre. Ia akan bertahan di Arsenal, karena menurut saya Arsenal membutuhkannya dan dia membutuhkan Arsenal.”
Setelah menjalani start buruk di awal musim termasuk kekalahan 8-2 dari Manchester United di awal musim, Arsenal mulai bangkit dan tak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Pires yakin bahwa start yang buruk karena banyak pemain yang pergi dari Arsenal, dan menurutnya Chelsea lah kini yang sedang mengalami krisis.
Pires pernah bermain lama di bawah asuhan Wenger di Arsenal, dan ia tahu benar karakter mantan pelatihnya itu. Oleh karena itu ia yakin Wenger akan bertahan di sana, sampai pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar