Sabtu, 26 November 2011

Preview Arsenal vs Fulham: Van Persie Lagi?

Arsenal akan mencoba melanjutkan rekor positif mereka saat menjamu Fulham di akhir pekan ini. Robin van Persie lagi?
Mungkin iya. Mungkin juga tidak. Yang jelas, Robin van Persie adalah satu nama yang menjadi penyelamat Arsenal dalam beberapa pekan terakhir ini.
Kemenangan demi kemenangan terus diraih. Dan penampilan bagus sang striker juga berpengaruh positif pada pemain-pemain lainnya.
RvP mungkin nama yang selalu muncul di papan skor dan juga media saat Arsenal menang. Namun, peran pemain lain juga semakin membuat senyum Arsene Wenger –yang di awal musim menghilang- mulai muncul kembali. Dan dalam derby London menghadapi Fulham nanti, inilah yang diharapkan akan keluar.
Dribel Alex Song saat pertandingan melawan Borussia Dortmund kemarin menjadi salah satu bukti. Penyelesai akhirnya tetap RvP, tapi jeniusnya Song juga menjadi satu hal yang wajib diwaspadai siapapun lawannya.
Emirates Stadium jelas siap berpesta lagi akhir pekan ini. Tidak ada tambahan nama pemain cedera di skuad The Gunners. Dan dengan modal momentum ditambah keuntungan tuan rumah, seharusnya tiga poin bisa didapatkan.
Dan Fulham pun sedang tidak istimewa musim ini. Mereka terpuruk di peringkat kelima dari bawah. Baru dua kali menang dalam 12 pertandingan. Jelas bukan suatu modal yang cukup untuk menghadapi Arsenal yang sedang on-fire.
Bryan Ruiz cs butuh kejutan besar untuk bahkan sekedar mencuri poin di Emirates. Apalagi menang.
But we all know Arsenal.
Di saat apapun, mereka selalu punya cara untuk terpeleset. Apakah ini yang akan terjadi lagi? Ataukah ini akan menjadi bukti konsistensi dan tantangan serius dari Van Persie (lagi) dan kawan kawan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar