Sabtu, 31 Maret 2012

Kemarahan Arsene Wenger Pada UEFA

Mengajukan banding atas hukuman tiga pertandingan dan denda 33.000 Pound. Bos Arsenal ini mendapat hukuman setelah memberikan kritik keras pada wasit Damir Skomina setelah timnya tersingkir di Liga Champions dari AC Milan. Wenger berkata di The Sun, "Hukuman itu tidak melukai saya. Tapi ketidakadilan melukai saya. Ini sama semaki tidak adil dan saya akan langsung mengajukan banding. Saya percaya kini mereka sudah mengubah wasit dalam kompetisi mereka menjadi orang yang tidak bisa diajak bicara atau bahkan disentuh. Satu hal yang mereka mengerti setelah pertandingan hanyalah laporan yang dibuat." "Musim lalu saya dihukum untuk yang kedua kalinya. Yang pertama terlihat tidak adil ydan yang kedua adalah lelucon karena mereka meminta saya untuk melakukannya kemudian memutuskan bahwa itu tidak pantas. Jadi untuk saat ini saya memiliki masalah dengan UEFA dan saya rasa mereka akan sangat berlebihan jika pada akhirnya menghukum saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar